SELAMAT DATANG DI WEBSITE PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER PROGRAM MAHAGURU PAMUNGKAS WOJO KUMORO GENI & MAHAGURU WESI KATUB GENI” Skip to main content

PROGRAM MAHAGURU PAMUNGKAS WOJO KUMORO GENI & MAHAGURU WESI KATUB GENI”

  


“PROGRAM MAHAGURU PAMUNGKAS WOJO KUMORO GENI & MAHAGURU WESI KATUB GENI”

MAHAGURU WOJO KUMORO GENI (Khusus isi ke benda) & MAHAGURU WESI KATUB GENI (Khusus isi ke orang)

Merupakan ilmu spesial untuk mengisi khasiat untuk kekebalan kejadugan dan kanuragan full pilih tanding, jika Perang dibacok/dipukul/ditembak maka tubuh akan keluar percikan api seperti besi beradu dengan besi.Orang maupun benda berupa apa saja dapat di isi ilmu ini dengan 2 kunci ilmu berbeda tergantung apa yang mau di isi. Untuk benda yang dapat isi ilmu ini bebas apa saja bisa seperti:

Haikal, Sabuk, Rompi, Ikat Kepala, Kalung, Gelang, Cincin, Cemeti, Tasbih, Batu, Kayu, Kulit Kijang, Kulit Macan, Rusa, Kaki Kidang Kencana, Kulit Ular,  dan lain-lain,Ilmu semacam ini sangat bermakna kalau kita sedang terjepit, terdesak, harus  membela  hak,  harus  membela  keluarga,  membela  diri.  Dengan ilmu ini kita juga bisa mengisi berbagai benda wujud apapun bentuknya, agar dalam kondisi yang tersebut di atas bisa selamat, apabila disabit, dibacok, dipukul ditembak menjadi kebal dan berbunyi Criiinnng... serta mengeluarkan percikan api.Ilmu ini sebagai bekal yang mumpuni agar tidak cemas kemanapun pergi, tidak takut dengan siapapun, agar selalu percaya diri dimanapun dalam keadaan apapun, Ilmu aktif 24 jam.

Dalam penurunan ilmu ini membacanya harus minimal sekian kali, lalu tiupkan ke rajah penurunan/gemblengan, karena ilmu ini dilengkapi rajahgemblengan atau rajah penurunannya, rajah sangatlah pendek. Rajah Kasekten Gaib Geni namanya.

Fasilitas:
1.Perlengkapan Pengisian
2.Kitab Panduan Lengkap

Berapa Mahar Untuk Memiliki Ilmu ini..?

Apabila Anda Berminat Ilmu ini

Mahar Rp3.350.000,-

 Pesan Hari Ini Cukup Mengganti

*_~Mahar Rp850.000~_* 

Tidak termasuk ongkir

Program Pengijazahan Jarak jauh Tanpa Paket Cukup Mengganti Mahar Rp275.000,- (Gratis Ongkir)

Buku panduan lewat whatsap dalam bentuk pdf

Bagaimana cara Untuk mendapatkan Media ini …?

silahkan Klik Tombol di bawah ini Untuk Terhubung langsung Dengan Ki Pamungkas Jagad Guru Besar Padepokan Tapak Lingkar sekaligus admin Blog

Silahkan klik Tombol di Bawah ini

Silahkan Segera Ambil Kesempatan Mumpung Ada Sosial, Mahar Tersebut Sangat Murah Sekali Karena Termasuk Keilmuan Pilihan, Mahar Yang Didapat Sekedar Untuk Mengganti Biaya Proses Ritual / Riyadhoh + Selamatan Yang Lumayan Besar Untuk Pembuatan Media Pembangkitnya, Jika Ada Sisa Insya Allah Kami Gunakan Untuk Pengembangan Yayasan, Kesejahteraan Guru & Kami Sisihkan Untuk Yatim Piatu / Kami Salurkan Kepada Yang Membutuhkan, Insya Allah Infaq Yang Telah Anda Keluarkan Akan Di Balas Allah Dengan Berlipat Ganda & Kelak Bisa Memberi Syafaat Fi Yaumil Kiamat, Amin.

SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


SEMOGA KEILMUAN INI BERMANFAAT 

PESAN DARI GURU

YANG MENYEBABKAN SEORANG PELAKU TIRAKAT/RIYADHOH  MENGALAMI KEGAGALAN DAN TAK TAJRIB TIRAKATNYA PAMRIH BUKAN KARENA ALLAH SWT, ANTUM TIRAKAT TIDAK IKHLAS : 

1. NGAREPIN KHODAM 

2. SIBUK MINTA DISCAN/DITERAWANG 

3. MIKIRIN APAKAH ILMUNYA SUDAH MASUK ATAU BELUM 

4. MIKIRIN DAN NUNGGUIN KAPAN BISA MERASAKAN REAKSINYA 

5. MIKIRIN DAN NUNGGUIN KAPAN BISA MERASAKAN SENSASINYA (HAWA  PANAS, DINGIN, HANGAT)  KUNCI SUKSES TIRAKAT ITU FOKUS SAJA ZIKIR MENDEKATKAN  DIRI PADA ALLAH SWT SAJA. TAK USAH BANYAK MIKIR !!!.

SEMOGA BERMANFAAT 

SALAM RAHAYU


KI PAMUNGKAS JAGAD