SELAMAT DATANG DI WEBSITE PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER MAHA GURU ILMU BAWANG SABUNGKUL MELATI RINONCE Skip to main content

MAHA GURU ILMU BAWANG SABUNGKUL MELATI RINONCE

 


MAHA GURU ILMU BAWANG SABUNGKUL MELATI RINONCE

Semua perguruan, padepokan, perkumpulan, tempat belajar semua punya ilmu andalan

untuk menjaga lestarinya, langgengnya, serta mengundang peminat, murid yang banyak,

rejeki yang lancar dari berbagai penjuru, membesarkan, membuat sukses, jaya kejayaan,

disegani, dikenal, membuat tempat menjadi nyaman sehingga yang berkunjung merasa

damai, betah juga segan dan hormat. kali ini kita menyiapkan hal tersebut dengan 1 ilmu

Maha Guru ilmu Bawang sabungkul melati rinonce*.

Satu ilmu yang bisa dijadikan pegangan besar dalam berbagai hal tersebut diatas.

ilmu yang kuat, ilmu yang bisa diamalkan sekeluarga atau diamalkan buat ritualan bersama

para pengurus.ilmu juga diritualkan para pengurus untuk rutinan, namun saya tidak pernah ikut karena yabanyak sibuknya, sering ada tamu di hari dan saat yang bersama'an.

ilmu ini memang pegangan sesepuh/pimpinan apapun/paranormal/pimpinan padepokan dll,

kami keluarkan dengan sangat murah karena melihat situasi dan kondisi alam yang seperti

ini, agar kita selalu terjaga dari berbagai hal yang tidak menyenangkan, di naungi anugrah

kekayaan, keberuntungan, kejayaan, kesuksesan, penarik berbagai kebaikan yang

diharapkan.kesehatan, kemakmuran diri dan keluarga'langgeng jiwa, langgeng usaha dalam segala profesi, ilmu bisa dibaca bila merasa ada yangkurang atau juga bisa di buat wirid harian meskipun sedikit. ilmu ini punya aura kejayaan bumi 41 yang sangat kuat, kekuatan seribu aura seribu hajad yang juga bisa kita tiupkan ke minyak/madu/air/garam/azimat/pusaka tiap kali ritualan,sehingga kekuatan dan hasiat bisa kita manfaat untuk ribuan kebutuhan, kebutuhan ribuan pasien yang membuat kita tidak perlu ritual sendiri-sendiri tiap permasalahan yang berbeda-beda, cukup numpang buat sarana ketika kita ritualan, mengisi berbagai azimat seperti haikal, cincin, sabuk' kelat bahu, ikat kepala, rompi, tasbih, surban, cemeti, tongkat, logam, kayu, batu, gelang, kalung, dll dengan ribuan hasiat yang besar, itupun tidak perlu ritual khusus, tetapi cukup di ikutkan aja pas kita ritualan memakai ilmu ini, ritual pendek maupun panjang bebas.

Kekuatan kejayaan, penarik dil langsung tersambungkan ke 41 kejayaan bumi, kita hidup.

dibumi harus memakai kejaya'an bumi agar menang dan unggul di bumi (punya kemenangan dan keunggulan dibumi).satu ilmu meringkas doa ribuan pasien tidak perlu kita doakan satu-satu, namun cukup niatmendoakan semua hajad pasien agar terkabul. dan aneka ragam lainya.Bumi/tanah yang kita tempati pun akan terisi berbagai aura dan kekuatan yang beraneka ragam dari hasil wirid yang kita jalani, sehingga beraura yang akan membuat banyak orang mencari dan berdatangan ketempat kita. kalau kita punya ribuan ilmu tetapi tidak punya ilmu seperti ini, buat apa..tentunya tidak bermanfaat ilmu kita, tidak ada yang berguru, tidak ada yang minta bantuan lalu seperti ilmu tiada aura tiada guna. dan selain itu semua usaha kita yaa kita besarkan memakai ilmu ini agar beraura tinggi dan luas agar bisa dirasakan banyak kalangan.ilmu juga sangat bagus untuk buat pagar rumah/pekarangan/toko/pabrik/tempat usaha,untuk membuat sarana pelarisan, pembersihan lokasi, pengobatan, gemblengan, isian,perbawa besar, pengasihan besar otomatis menyeluruh, kanuragan, kadigdayan, jaya kawijayan, kekandelan, keselamatan mutlaq untuk diri, keluarga serta harta.

Makin punya murid banyak, perluas wilayah kekuasaan/wilayah murid/anggota dengan kekuatan aura nagasasra bawang sabungkul melati rinonce.ilmu langsung bisa diturunkan dengan mudah.permanen.tanpa pantangan.satu ilmu versi besar, satu ilmu serasa ribuan ilmu, satu ilmu memudahkan ribuan jalan, satu ilmu untuk praktek keparanormalan, satu ilmu sejuta hasiat, satu ilmu tanpa menyulitkan,justru memudahkan semua niat dan memudahkan kerja semua ilmu yang di miliki, mudah belajar, mudah menyerap, mudah menyelaraskan berbagai keilmuan/kekuatan/aura tanpakesulitan.Ilmu apapun, pusaka apapun dan sebanyak apapun semua aman tanpa pergesekan dengan adanya ilmu ini, sungguh luar biasa.....!tidak ada kata "ilmu tidak cocok atau pusaka/azimat yang tidak cocok pada diri ini.ilmu ini adalah ilmu sejuta hajad yang bekerja otomatis, tidak butuh cara yang panjang lebar, namun cukup wiridkan tiap malam atau tiap malam jum'at saja asal istiqomah, setelah wirid juga bisa di tiupkan ke madu, garam, air, minyak gotri, madu dll agar bisa di gunakan sejuta hajad baik ditelan maupun di oles, di tabur atau buat apapun, isianya/gemblengan yang sangat kuat dan lengkap, dan juga buat meringkas hajad pasien cukup niatkan sebelum wirid semua hajad pasien agar dikabulkan, dengan mengamalkan ilmu ini maka semua bekerja makin lama makin menguat, makin lama aura makin membesar, makin lama kasiat berlipat tiada henti.

BONUS:

1-MAHAGURU KEMBAR GUNUNG SAMUDRO TINGKAT PAMUNGKAS

(VERSI TERTINGGINYA)

Ilmu kemarin malam ini kami ritualkan ditempat pilihan kami yang sangat luar biasa.

Ilmu ini khasiat sangatlah banyak, mungkin sudah teramat lama tidak ada yang mengajarkan, kali ini kami mengajarkan ilmu besar ini lagi.

Tentang kembar samudra sendiri sebenarnya sangat lengkap, namun masih dilengkapi ilmu wisik kalinggapura terbang pelengkapnya, sebuah ilmu berkhodam puluhan yang berbeda-beda wujud dan beda kemampuan serta kekuatanya, kalau bahasa sekarang, wujud-wujud khodam ini di bilang sewu rupo tanpo kiniro, karena khasiat semua karakter khodam sebanyak ini menjadi khasiatnya pemilik ilmunya, bentuknya juga menjadi perwujudan khasiatnya.

Khodam ternama dikalangan khodam yang sangat populer, seperti sudah hilang ditelan bumi namun ternyata masih ada ilmunya.

Semua itu tidak perlu dipanggil karena sudah ada dalam diri dan bekerja untuk diri otomatis

Untuk perang gaib kita harus niatkan perang, pejamkan mata sambil baca doa ilmu ini sampai dirasa cukup, khodam naga terbang yang menjalankan perang.

- Untuk pemilihan pejabat, kita cari bulu kambing kalau ada sebanyak mungkin,

kalau tidak ada bisa pakai bulu kambing, kita bacakan doa ilmu ini nanti kita buang di tempat-tempat penting tempat lewat atau berkumpul maka sebanyak bulu itu khodam menyatu ke bulu meskipun puluhan ribu

semua bekerja mencari massa.

Ilmu yang dicari muncul untuk menjadi milik kita, sungguh beruntung.

- Untuk membuat pagar memakai bulu burung platuk bawang, tetapi terbaik memakai bulu kukang, bisa kukang api atau apapun. Kemudian bacakan doa kuncinya dan bulu taburkan sekeliling rumah, kalau bulunya puluhan ribu, maka yang menjaga rumah khodam puluhan ribu. Sangat handal

- Untuk peletnya menguasai berbagai aura dan pelet gendruwo-gendruwo pilihan. JEMBUT GENDRUWO EMAS, MERAH, ROWE-ROWE ada dalam ilmu ini dengan level teratasnya. Belum pernah keluar.

Ilmu pelet, gendam, sampai tingkatan atas yang juga bisa di isikan ke minyak.

Ngeri, tingkatan sugeh gendruwo emas dan birahi gendruwo merah dll, kalau sudah di jembut gendruwo pasti sangat menarik, ada jembut gendruwo merah. ada jembut gendruwu kuning, ada jembut gendruwu emas melengkapi dengan level tertingginya.

Ilmu perjembutan gendruwo yang ke 9 pamungkas.

Sangat menarik itu birahi untuk nafsu sex, birahi cinta dan birahi kekayaan sangatlah bagus, kuat karena jembut itu penghias kemaluan atau mahkotanya kemaluan, baru lihat saja sudah bisa merasakan, mengandai-andai, jauh, daya tariknya tinggi, untuk lawan jenis maupun sejenis yang punya cinta sejenis, untuk harta juga gitu penariknya agar kita dinaungi banyak harta. Menarik banget, untuk yang jembut gendruwo emas/kuning dan semua gendruwo tidak banyak cerita, sudah difahami detail dan lainya. Praktis dan tidak menyulitkan.

- Ilmu ini bila ingin menguatkan daya yang besar dan terbarui terus, maka baca tiap malam bulan purnama, posisi kena sinar bulan sambil membaca doanya setelah selesai tiupkan telapak tangan dan usapkan wajah.

- Untuk memelet jarak jauh dibaca

Sambil membayangkan kemaluan sasaran.

- Jarak dekat cukup 3 atau 7x tahan nafas sambil memandang area kemaluanya dan bayangkan kemaluanya. Mantap.

- Sebelum bepergian bacalah 1 atau 3x tahan nafas, atau juga sebelum tidur, biar cinta dan rejeki mendekat.

- Untuk yang ini mampu di isikan ke minyak, bisa dibacakan ke minyak.

Cara pakai oles ditelapak tangan atau kening.

- Juga bisa di buat pelaris memakai media uang, dibacakan doa kuncinya

Untuk khasiat-khasiat yang lain bekerja otomatis tanpa harus membaca mantranya.

2-MAHA GURU AJI TRAP TRAP PANGEDEP

(hipnotis gendam jarak jauh), unik ya, kalau namanya seperti it brarti tngkatanya diatas pelet.jarak dekat juga bisa.tapi berhati2 saja bila menggunakan.pelet gendam hipnotis ini cahaya nya akan memenuhi hati sasaran, sesuai sugesti hati kita, biasanya bertahan cuma beberapa menit namun ini mampu berbulan-bulan.

3-MAHA GURU ILMU JALU GUNUNG SEMAR ARJUNA BIDADARI

Sebuah keilmuan yang mampu memberikan kontribusi terhadap semua keilmuan yang pernah dimiliki oleh sang pengamal, cukup di amalkan sebelum wirid-wirid ilmu.

Membantu meningkatkan kualitas keilmuan apapun untuk segala hajad agar terkabul, jangankan hajad kecil/ harian , hajad yg besar bagaikan gunung pun akan segera terwujud, Seperti itu tujuanya, cukup dibaca sambil niat, kalau kurang yakin bacalah

Disamping itu Mahaguru Jalu gunung juga bisa diturunkan kembali ke siapapun yang di inginkan sesuai kehendak hati, dengan cara baca tiupkan ke sarana isian.

Mahaguru Jalu gunung selalu mendukung dan membantu Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam hajad apapun yang meliputi :– Pelet, cukup dibaca 1 x lalu pandang matanya sasaran sampai dia ganti memandang kita, apabila langsung ketemu, kalau jarak jauh sambil niat bayakan target.

– Gemblengan, dibaca tiupkan ke gotri, bisa bikin 100 sekaligus, yang di isi cukup 1-3 gotri perorang.– Penundukan,otomatis tanpa ritual.– Pemancar aura, otomatis tanpa ritual.– kasepuhan otomatis.– Kekebalan, otomatis.– Gertak, otomatis.– Penatasan, otomatis.– Pemagaran rumah, tempat usaha dll, dibaca tiupkan dibambu kuning 4 potong, bisa juga dipaku, kalau bambu nanti di tanam pojok 4, kalau paku tancapkan diatas pintu.– Mengembalikan teluh dsb, baca 3x sambil niatkan.– Penetralisir tingkat tinggi

Dll.,baca 9x sambil niat.

Mahaguru Jalu gunung tidak membutuhkan tirakat andaMahaguru Jalu gunung tidak membutuhkan waktu lama dalam penyelarasan.Mahaguru Jalu gunung sangat luar biasa dalam hal Pelet, pelet yang tidak begitu mementingkan media apapun dalam penanganan nya,, bahkan tanpa mengenal target pun mampu ditaklukkan jika menggunakan Mahaguru Jalu gunung(pelet pandangan mata yang istimewa).ketemu dijalan atau baru lihat bisa dipakai, itulah istimewanya.

4-ILMU HAIKAL SEMAR ARJUNA BIDADARI

haikal pengasih yang yang menurut kami sangatlah super dan spesial teristimewakan untuk profesi apapun, istimewa untuk menarik cinta, menarik simpati, pelanggan, relasi, teman, lawan jenis, menarik massa, apalagi yang ingin menjadi tokoh masyarakat, orang terpandang, dihormati, disegani, dimulyakan, disenangi tentunya sangatlah cocok memakai haikal ini, karena sengaja haikal ini kami buat sedemikian rupa agar mampu bersaing didunia pengasih pada umumnya, agar mampu menjadi induk pengasih para haikal/rajah azimat pengasih berbagai aliran maupun versi.

haikal ini dibuat menggunakan 7 rajah pelet gendam dan 3 ilmu gendam yakni

→ gendam kabut sutra,

→ gendam serat jiwa,

→ pelet gendam angin bidadari.

yang mana tiap pengambilan gendam ini kami lengkapi 3 mahaguru gendam tersebut lengkap isianya.

haikal diselaraskan dengan minyak SEMAR ARJUNA BIDADARI, yang sering kami bawa/pakai ketika urusan-urusan penting.

haikal dibuat dengan harapan penuh agar mampu mempunyai khasiat :

kekuatan pelet mewakili banyak hal, tidak perlu totok aura, tidak perlu pasang susuk emas, susuk berlian, susuk intan, susuk timah, susuk baja, susuk gabah, susuk samber lilin ataupun susuk-susuk lain nya, karena haikal mempunyai aura kinasih semua jenis susuk kinasih yang terbuat dari materi apapun.

-mata mengandung pancaran cinta

-wajah dilapisi aura cinta

-ucapan teraliri kekuatan cinta

-senyuman mengudang cinta

-pandangan mengundang cinta dan rasa.

-penuh pesona

-penuh sayang

-penuh keindahan

-ucapan bagaikan taman keindahan yang akan membuat si dia jatuh kepangkuan.

haikal dan ilmu yang cocok dan bagus di gunakan siapapun dengan berbagai profesi apapun, menunjang keberhasilan serta mengundang banyak keberuntungan.

haikal ini oleh kami (joko dayu satrio tondo negoro 1) akan di maharkan dan ilmunya diturunkan secara umum umum.

gunakanlah haikal serta ilmu ini untuk kebaikan…jangan disalah gunakan.

kalau mau menggunakan bisa memakai berbagai cara dan gaya, bisa baca lalu tebar pesona atau senyuman, atau juga bisa lewat tepuk pundak, pandang matanya dll.

dalam pergaulan, dalam kehidupan sehari-hari haikal maupun ilmu ini akan sangat membantu serta memperindah suasana, karena daya pikatnya sangatlah luas.

Meningkatkan daya tarik

Menundukkan lawan jenis, atasan maupun bawahan

Pengasihan lewat suara, untuk mempengaruhi hati, pikiran, atasan/bawahan, siapa saja agar menjadi sayang, perhatian, tunduk, patuh, mengikuti semua yang kita inginkan.

Memancarkan pesona kharisma

Pengasihan dan kewibawaan agar dimanapun bisa di senangi, di segani, dan di hormati orang lain

Untuk penglarisan dagang

Membangkitkan dan menambah keyakinan diri

Mengangkat pamor ketampanan / kecantikan

Memancarkan aura wajah, untuk pengasihan, di sayangi semua orang

Menundukkan lawan jenis atasan / bawahan

Di senangi dan di segani kawan maupun lawan

Memiliki pancaran medan magnet yang tinggi sehingga orang yang memandang anda menjadi kagum, gemas, terlena

Selalu di naungi keberuntungan

Membangkitkan aura/ daya tarik, pesona, daya pikat, dan kharisma yang tinggi

Selalu di percayai orang

Meluluhkan hati semua orang, agar cinta, sayang dan menuruti semua yang kita inginkan

Menjadikan damai diri dan orang disekitar kita

Membubarkan massa

Membuat massa menuruti perkataan kita

Pengundang cinta/sayang/rejeki/pasien/pembeli dan apa yang dicari

Awet muda karena hidup penuh cinta

Pandai berkarya karena hati bahagia.

Fasilitas:
1.Perlengkapan Pengisian
2.Kitab Panduan Lengkap

Berapa Mahar Untuk Memiliki Ilmu ini..?

Apabila Anda Berminat Ilmu ini

Mahar Rp3.350.000,-

 Pesan Hari Ini Cukup Mengganti

*_~Mahar Rp1.850.000~_* 

Tidak termasuk ongkir

Program Pengijazahan Jarak jauh Tanpa Paket Cukup Mengganti Mahar Rp275.000,- (Gratis Ongkir)

Buku panduan lewat whatsap dalam bentuk pdf

Bagaimana cara Untuk mendapatkan Media ini …?

silahkan Klik Tombol di bawah ini Untuk Terhubung langsung Dengan Ki Pamungkas Jagad Guru Besar Padepokan Tapak Lingkar sekaligus admin Blog

Silahkan klik Tombol di Bawah ini

Silahkan Segera Ambil Kesempatan Mumpung Ada Sosial, Mahar Tersebut Sangat Murah Sekali Karena Termasuk Keilmuan Pilihan, Mahar Yang Didapat Sekedar Untuk Mengganti Biaya Proses Ritual / Riyadhoh + Selamatan Yang Lumayan Besar Untuk Pembuatan Media Pembangkitnya, Jika Ada Sisa Insya Allah Kami Gunakan Untuk Pengembangan Yayasan, Kesejahteraan Guru & Kami Sisihkan Untuk Yatim Piatu / Kami Salurkan Kepada Yang Membutuhkan, Insya Allah Infaq Yang Telah Anda Keluarkan Akan Di Balas Allah Dengan Berlipat Ganda & Kelak Bisa Memberi Syafaat Fi Yaumil Kiamat, Amin.

SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


SEMOGA KEILMUAN INI BERMANFAAT 

PESAN DARI GURU

YANG MENYEBABKAN SEORANG PELAKU TIRAKAT/RIYADHOH  MENGALAMI KEGAGALAN DAN TAK TAJRIB TIRAKATNYA PAMRIH BUKAN KARENA ALLAH SWT, ANTUM TIRAKAT TIDAK IKHLAS : 

1. NGAREPIN KHODAM 

2. SIBUK MINTA DISCAN/DITERAWANG 

3. MIKIRIN APAKAH ILMUNYA SUDAH MASUK ATAU BELUM 

4. MIKIRIN DAN NUNGGUIN KAPAN BISA MERASAKAN REAKSINYA 

5. MIKIRIN DAN NUNGGUIN KAPAN BISA MERASAKAN SENSASINYA (HAWA  PANAS, DINGIN, HANGAT)  KUNCI SUKSES TIRAKAT ITU FOKUS SAJA ZIKIR MENDEKATKAN  DIRI PADA ALLAH SWT SAJA. TAK USAH BANYAK MIKIR !!!.

SEMOGA BERMANFAAT 

SALAM RAHAYU


KI PAMUNGKAS JAGAD