SELAMAT DATANG DI WEBSITE PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER GELANG BERTUAH EYANG LAWU Skip to main content

GELANG BERTUAH EYANG LAWU

 


GELANG BERTUAH EYANG LAWU

Gelang Bertuah sendiri Terbuat dari 8 jenis Kayu Bertuah terdiri dari 8 jenis kayu yang bebrbeda. 8 jenis kayu yang dibuat untuk Gelang Bertuah diantaranya adalah liwung putih, galih stigi, kelor hitam, galih asem, liwung macan, nagasari, kelor serat mas, dan secang.Masing Masing Kayu Sudah Memiliki Tuah Tersendiri di Proses Serta Di Beckup dan di isi Dengan Asmak Kasepuhan,Beberapa ajian ,Dan Beberapa Mantra serta di akses energi alam semesta,energi Nur Ilahiah,di Boreh Menggunakan minyak Manaqib Syeh Abdul Qodir Jaelani Dan Beberapa minyak bertuah serta proses Pembangkitan Khasiat Alami agar lebih aktif Sehingga Terciptalah Gelang Bertuah yang saya beri nama GELANG BERTUAH EYANG LAWU Kenapa ada Nama eyang Lawu Karena Beliau Salah sayu Guru Ghaib saya yang Mengajarkan banyak ilmu dan Beberapa Ilmu Dari Beliau yang saya gunakan untuk menciptakan sebuah piranti istimewa berupa gelang yang mana khasiatnya bisa langsung anda rasakan.

Dan berikut adalah manfaat Alami dari 8 jenis kayu pada gelang kayu bertuah, berikut adalah ulasannya :

1. Liwung Putih

Kayu Liwung berasal dari pohon Liwung yang tidak lain adalah pohon Aren laki-laki karena tidak mempunyai bunga betina. Kayu jenis ini biasaya banyak ditemukan di daerah Gunung Lawu. Untuk manfaat dari kayu Liwung Putih adalah memiliki manfaat atau wasilah sebagai sarana perlindungan diri dari bahaya, sarana keselamatan, maupun pagar diri dari lingkungan.


2. Galih Stigi

Galih Stigi/Kayu Stigi banyak di temukan di daerah berdekatan dengan pantai laut, biasanya tumbuh di tanah berkapur. Pohon ini daunnya menyerupai daun sawo beludru atau duren ,yaitu hijau dengan bagian bawah berwarna merah tembaga. Manfaat dari kayu stigi sendiri adalah sebagai kewibawaan, pengobatan, menangkal ilmu hitam, menangkal racun, dll.


3. Kelor Hitam

Kayu Galih Kelor Hitam adalah berasal dari pohon kelor, dan manfaat dari Kayu Galih Kelor Hitam adalah jika ada orang yang kejang-kejang atau kesurupan atau kena hawa jahat (sawan) dari jenazah, cobalah tengkuknya dan semua persendian tubuhnya digosok dengan remasan daun kelor, biasanya ia segera siuman.

4. Galih Asem

Galih Asem adalah kayu bagian tengah/hati dari pohon Asem/Asam yang sudah berusia ratusan tahun. Pohon Asam banyak ditemukan di beberapa wilayah di Indonesia. Kayu Galih Asem adalah termasuk kayu paling diburu karena memiliki tuah khusus sehingga sangat baik digunakan sebagai pegangan. Manfaat dari Kayu Galih Asem diyakini masyarakat Jawa sebagai tameng dari marabahaya. Ia dijadikan sebagai penolak balak, serangan dari kekuatan jahat, dan bisa untuk penyembuhan.


5. Liwung Macan

Kayu liwung merupakan kayu yang biasa dijumpai di sekitar gunung Lawu. Namun untuk saat ini pohon kayu liwung sangatlah jarang ditemui karena banyak yg memburu kayu liwung ini baik untuk pusaka maupun aksesoris bertuah. Manfaat Liwung Macan adalah sebagian masyarakat Jawa menganggap kayu ini memiliki banyak manfaat maupun tuah. Kayu liwung dipercaya memiliki manfaat atau wasilah sebagai sarana perlindungan diri dari bahaya, sarana keselamatan, maupun pagar diri dari lingkungan.

6. Nagasari

Kayu nagasari sudah sangat lama dipercaya sebagai sarana spiritual bagi kalangan masyarakat Jawa khususnya. Banyak sekali orang yang menggunakannya sebagai tameng dari serangan gaib. Tuahnya yang begitu kuat mampu bertahan lama sehingga masyarakat menyebutnya sebagai “Raja Kayu Mistis” lantaran ia diyakini memiliki tuah atau energi yang paling tinggi dibanding dengan kayu yang lain.


7. Kelor Serat Mas

Kayu galih kelor emas adalah kayu kelor yang didalam pertumbuhanya mengalami dilema. Kurangnya asupan air pada pohonya membuatnya dia mati. Didalam kematianya itu kelor emas mengalami kemandulan pada pohonya membuat pohon itu mengeras dan mati ngurak. Karena kekerasanya kayu itu gagal tumbuh dimana rayap tidak mampu untuk memakanya. Kayu Kelor emas kita datangkan dari dua tempat di Imogiri dan di Sleman. Dengan melibatkan banyak pihak tentunya. Manfaatnya dari Kayu Kelor emas adalah dapat menjauhkan kesialan atau bisa dipakai sebagai media ruwat sengkolo, menambah kepercayaan diri, lebih memunculkan sifat penyayang, membuat pemakainya lebih dipandang di keramaian, diihargai setiap orang


8. Secang

Sebagai salah satu komoditi rempah-rempah, kayu secang atau nama latinnya Biancaea sappan adalah perdu anggota suku polong-polongan (Fabaceae). Baik kulit kayu dan kayunya sama-sama bermanfaat. Dan manfaat dari kayu Secang sendiri adalah Mengobati Radang Tenggorokan, mengobati Penyakit Diare, meredakan Mual dan Muntah, menyehatkan Organ Hati, sebagai obat untuk Demam Scarlet, kayu Secang untuk Kesehatan Kulit, kayu Secang sebagai Obat Jerawat, diet dengan Kayu Secang, Obat Penyakit Asam Urat

SEMOGA BERMANFAAT.

INSYAALLAH SEMUA MEDIA YANG KAMI HADIRKAN BERMANFAAT UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN.

"YAKIN IKHLAS PASRAH WUJUD" KUNFAYAKUN DIPROSES SESUAI PEMAHAR.

Berapa Mahar Untuk Memiliki Media ini..?

Apabila Anda Berminat Ilmu ini

Mahar Rp950.000,-

 Pesan Hari Ini Cukup Mengganti

*_~Mahar Rp300.000~_* 

Tidak termasuk ongkir

Fasilitas

1.GELANG Karomah

2.Buku Panduan

Bagaimana cara Untuk mendapatkan Media ini …?

silahkan Klik Tombol di bawah ini Untuk Terhubung langsung Dengan Ki Pamungkas Jagad Guru Besar Padepokan Tapak Lingkar sekaligus admin Blog

Silahkan Hubungi Ki Pamungkas Jagad

Hp.081331354491.

 Silahkan klik Tombol di Bawah ini


SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI
"PADEPOKAN TAPAK LINGKAR CENTER